Selasa, 24 Januari 2017

4 Cara Mudah Menjaga Kesegaran Bunga Potong Lebih Tahan Lama

Supplier Bunga Segar | Dengan adanya media internet saat ini, menjadi lebih memudahkan anda dalam menemukan atau memilih sesuatu usaha yang akan anda jalani. Bagi anda seorang pebisnis yang memiliki toko bunga (florist) ataupun baru akan memulainya bisa dengan mudah mendapatkan berbagai bunga segar dengan mengunjungi supplier bunga segar, jadi bagi anda para decorator pelaminan, event organizer, perangkai bunga, perias pengantin atau para pemula/mahasiswa yang menggeluti bisnis bunga, sudah tidak perlu bingung mencari kesana kemari lagi, karena saat ini anda bisa mendapatkannya secara online untuk memberikan anda kemudahan. Kami menyediakan berbagai jenis produk aneka bunga potong segar (Fresh Cut Flower) dari kebun langsung dan juga kelompok petani bunga potong, yang tentunya berkualitas. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi 0821 1123 4799 atau di info@jabalzahra.com.

4 Cara Mudah Menjaga Kesegaran Bunga Potong Lebih Tahan Lama

Bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan bunga potong segar saat ini biasanya sedikit sulit untuk anda dapatkan di kota - kota besar, pastinya tentu karena lahan yang di gunakan sudah di penuhi oleh bangunan besar, dan anda juga tidak punya banyak waktu untuk berkeliling mencari penyedia bunga segar. Maka anda sudah tidak perlu khawatir lagi karena sekarang anda bisa mendapatkan berbagai jenis aneka bunga di supplier bunga segar secara online, iya karena perkembangan internet yang begitu pesat banyak hal yang bisa anda dapatkan dengan mudah termasuk bunga segar ini. Kami disini juga akan memberikan anda beberapa cara mudah menjaga kesegaran bunga potong lebih tahan lama,

Jangan Meletakan Bunga Di Dekat Jendela

Walaupun bunga potong pasti terlihat cantik di simpan di dekat jendela, tapi tidakan anda ini bisa membuat bunga cepat layu dan kering karena terkena sinar matahari dalam waktu yang panjang secara terus menerus ada baiknya anda menempatkan di dalam ruangan yang jauh dari sinar matahari.

Jauhkan Dari Ruangan Yang Memiliki AC

AC atau pendingin bisa mengeringkan udara, padahal bunga potong ini membutuhkan kondisi ruangan yang lembab. 

Selalu Mengganti Air Secara Berkala

Air yang tergenang adalah tempat berkembang biak bakteri, jamur dan alga. Semua mahluk itu dapat mempercepat proses pembusukan. Dengan mengganti air vas setiap hari, Anda akan memperpanjang usia bunga.

Jangan Menggunakan Air Dingin

Jika anda tidak suka air dingin, bunga juga begitu. Saat pertama kali menaruh bunga kedalam vas, atau saat mengganti air, pastikan gunakan air hangat suam-suam kuku.

Nah bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan bunga segar sudah tidak perlu bingung lagi, karena anda bisa dengan mudah mendapatkannya secara online supplier bunga segar dan temukan berbagai aneka pilihan bunga potong yang bisa anda pilih dan dapatkan untuk memenuhi semua kebutuhan anda baik untuk event organizer maupun dekorasi pelaminan.

Jadi apa yang sedang anda tunggu lagi segera hubungi supplier bunga segar sekarang juga dan dapatkan berbagai aneka pilihan bunga segar yang selain memberikan anda kualitas terbaik anda juga bisa mendapatkannya dengan harga yang sangat terjangkau dan ekonomis. Selain kesegaran bunga yang anda tidak perlu khawatirkan lagi di karena semua bunga yang akan anda temukan di dapatkan dari kebun langsung dan juga kelompok petani bunga potong.

Search related to bunga segar
  • supplier bunga segar
  • supplier bunga potong
  • distributor bunga segar potong

0 komentar:

Posting Komentar